UNIVERSITAS PATTIMURA

Jadilah Seperti Pohon Yang Tumbuh Dan Berdaun Lebat yang apabila di lempar dengan batu maka balasannya adalah buah

Senin, 26 Desember 2022

 


foto Bareng Adik kesayangan


Nama Lengkap : Ridwan Sandia

Nama Panggil : Iwan

NIM : 2019-42-072

TTL : Tulehu, 15 September 1999

Agama : Islam

Alamat : Dusun Hurnala II, Tulehu

Email : ridwansandia01@gmail


deskripsi di atas adalah biodata saya, saya adalah mahasiswa UNPATTI dari FKIP program studi pendidikan matematika. Saya sekarang sudah di semester 7. Tujuan dari penulis WEB ini adalah hanya sebagai tugas akhir semester. saya mohon maaf sebesar besarnya jika terdapat hal hal yang tidak berkenan dalam penulisan WEB yang saya buat, saya menyadari bahwa masi banyak kekurangan sehingga saya berharap para pengunjung alamat WEB ini bisa mencari juga referensi lain sebagai pendukung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar